News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PMI Dan BUMDES Unggul Kampung Tiuh Balak 1 Memberikan Bantuan Cairan Disinfektan dan Susu Segar

PMI Dan BUMDES Unggul Kampung Tiuh Balak 1 Memberikan Bantuan Cairan Disinfektan dan Susu Segar


PMI Dan BUMDES Unggul memberikan Bantuan cairan Disinfektan dan susu segar.


Way Kanan.Beraninews.

Kembali PMI peduli bergerak  kali ini bersama badan usaha milik desa (BUMDES) unggul melakukan Bhakti sosial di Tiuh Balak.kecamatan Baradatu, Selasa 21/04/2020.

Bhakti Sosial PMI dan BUMDES Unggul yang dilakukan mereka dengan  penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum serta pemberian bantuan cairan Disinfektan yang ada di Kampung Tiuh Balak 1.

Ada juga bantuan dari BUMDES Unggul dengan pemberian susu kambing segar kepada Tim 

Covid-19 kampung Tiuh Balak 1, yang diterima langsung oleh kepala kampung PJ Jami’an.


BUMDES Unggul Kampung Tiuh Balak 1 saat ini memproduksi susu kambing dengan banyak variasi ,  menjual makanan kecil keripik, makanan dari olahan ikan lele serta menjual beras dan minyak goreng.


Ketua BUMDES Unggul Tiuh Balak 1, Halimatul Sadiyah mengatakan kegiatan ini adalah Bhakti sosial PMI bersama BUMDES Unggul untuk membantu menjaga kesehatan Dan
stamina Tim kovid 19 Kampung Tiuh Balak 1.

"Bantuan ini akan rutin kita berikan perminggu nya dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kampung serta relawan yang memutus kan mata rantai penyebaran COVID 19 di Kabupaten Way Kanan." Imbuh Dyah.

Sementara itu PJ kepala kampung Tiuh Balak 1 jami’an mengucapkan syukur atas bantuan dan kerja Bhakti, PMI dan BUMDES Unggul dikampung Tiuh Balak 1, kecamatan Baradatu.

“Bantuan susu Dan cairan Disinfektan ini akan menambah semangat Tim covid 19 Kampung Tiuh Balak 1, agar lebih semangat lagi bekerja.” ujar Jami’an.

Sebelum nya juga PMI Way Kanan melakukan penyemprotan di Lapas Kelas 2 Way Kanan, selain di ruang kerja penyemprotan di lakukan sampai didalam sel tahanan. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar