News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Way Kanan menerima bantuan CSR BRI Kancah Kotabumi 45 APD

Pemkab Way Kanan menerima bantuan CSR BRI Kancah Kotabumi 45 APD


BRI Kanca Kotabumi Serahkan CSR 45 APD Lengkap Kepada Pemkab Way Kanan

Way Kanan.Beraninews.

Pendemi Covid-19 banyak bantuan yang diterima oleh Gugus Tugas Percepatan pemberantasan COVID 19 Kabupaten Way Kanan.

Salah satunya dari Bank BRI Kantor Cabang Kotabumi menyerahkan CRS berupa 45 Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap kepada Pemerintah Kabupaten yang diterima langsung oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M , diruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan. Senin (20/4).

Ini adaah satu bentuk kepedulian terhadap Pandemi Corona yang sedang melanda Negara Republik Indonesia, berbagai BUMN, BUMD dan Organisasi terus bersatu bahu-membahu membantu baik Pemerintah Daerah maupun para Tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19) salah satunya BRI.

Bupati Way Kanan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan  Bank BRI kantor cabang Kotabumi, bantuan ini akan.disalurkan kepada para tenaga medis kesehatan dan Relawan yang selalu ada di lapangan.

" Kita sama-sama bertanggung jawab untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID 19 , bantuan ini sangat berarti bagi kami ." Ujar Bupati.

Selain itu juga Bupati menghimbau masyarakat taati peraturan pemerintah untuk tetap di Rumah , kalau bepergian ke luar rumah selalu memakai masker wajah, dan perilaku hidup sehat di terapkan serta selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Acara penerimaan bantuan ini Bupati  didampingiiSekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, SKM.,M.Kes, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Drs.Ade Cahyadi, M.Si, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Arie Anthony Thamrin, S.STP., M.IP .(red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar