News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pandemi COVID-19, PMI Memberikan Bantuan Cairan Disinfektan Ke Lapas Way Kanan.

Pandemi COVID-19, PMI Memberikan Bantuan Cairan Disinfektan Ke Lapas Way Kanan.


WAY KANAN-BERANINEWS.

Kepala Lapas Way Kanan, Syarpani menerima bantuan berupa bahan cairan Disinfektan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Way Kanan.Sabtu (18/4)

Bantuan tersebut diserahkan oleh kepala markas PMI Way Kanan, Yoni Aliestiadi di Lapas Way Kanan. Dalam kesempatan tersebut Syarpani memberikan apresiasi atas perhatian terhadap kondisi Lapas dan warga binaan di tengah merebaknya wabah Pandemi COVID-19 di Indonesia.

Terimakasih atas kepedulian PMI Way Kanan terhadap pencegahan Corona, warga binaan dan pegawai di dalam Lapas. Semoga kerjasama ini terus berlanjut diberbagai kegiatan lainnya”, ujar Syarpani.

Sementara itu, kepala markas PMI Way Kanan mewakili Ketua PMI Way Kanan, Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa akan terus berupaya guna membantu Pemerintah dalam menanggulangi  wabah Covid-19 disegala aspek.

"Saya mewakili  Ketua PMI Way Kanan akan terus menggalang dan menyalurkan bantuan demi memberantas Covid-19 dalam lapas, Minggu depan kami akan melaksanakan penyemprotan di kantor dan kamar hunian lapas”, ujarnya .

" PMI Way Kanan akan terus bersama Tim Percepatan pemberantasan COVID 19 memberikan bantuan berupa Penyuluhan , penyemprotan dan bimbingan kepada masyarakat baik masa Pendemi Covid-19 maupun setelah pemulihan ." Tutup Yoni Aliestiadi.




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar