News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

KODIM 0427/WAY KANAN GELAR KEGIATAN DONOR DARAH ANTISIPASI PENDEMI COVID-19

KODIM 0427/WAY KANAN GELAR KEGIATAN DONOR DARAH ANTISIPASI PENDEMI COVID-19


Way Kanan.Beraninews.

Guna membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Way Kanan mengatasi persediaan darah sebagai akibat sosial distancing untuk menghadapi pandemi covid-19, Kodim 0427/Way Kanan bekerjasama dengan UTD PMI RSUD ZAPA Kab. Way Kanan menggelar kegiatan donor darah di Aula Makodim 0427/Way Kanan pada Kamis (2/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengungkapkan, dikesempatan hari ini kita akan melaksanakan donor darah dan kegiatan ini merupakan program komando atas, maka dari itulah di harapkan kita semua yang berkesempatan hadir pada saat ini dapat mendukung kegiatan ini.

“Apabila rekan sekalian ada riwayat sakit tolong beritahukan karena darah kita ini akan diberikan untuk membantu orang lain”, terang Dandim

Kegitan ini, lanjut Dandim, merupakan salah satu wujud kepedulian dari kita semua dalam rangka membantu mengatasi Pandemi Virus covid-19 yang saat ini sedang terjadi, diharapkan kepada rekan – rekan sekalian supaya dapat mengikhlaskan darahnya untuk membatu saudara – saudara kita yang akan membutuhkan nantinya, harapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar