News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten HJ.Dessy Afriyanti Adipati Bagikan Sembako dan Masker dikampung Lembasung

Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten HJ.Dessy Afriyanti Adipati Bagikan Sembako dan Masker dikampung Lembasung

Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten  HJ.Dessy Afriyanti Adipati Bagikan Sembako dan Masker

Antisipasi Dampak COVID-19, Hj. Dessy Afriyanti Adipati Bagikan Sembako dan Masker

Blambangan Umpu.Beraninews.

Pendemi Covid-19 menjadi perhatian semua pihak untuk saling berbagi dan membantu untuk meringankan beban hidup yang  yang berat masyarakat kena imbas dari virus Corona ini.

Berbagi dan saling memperhatikan ini di lakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Way Kanan dan Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Way Kanan.

Ketua TP-PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati Bersama Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Saipul, dan Camat Blambangan Umpu, Sutrisno, S.IP., M.M membagikan sembako dan masker ke 35 KK di Kampung Lembasung kecamatan Blambangan Umpu,Senin (20/04/2020)

Pembagian sembako tesebut bertujuan untuk membantu meringankan beban dari keluarga yang ekonominya terdampak akibat masa sulit pandemi COVID-19 ini.

Selain sembako Hj Dessy Afriyanti juga membagikan masker kepada warga guna mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai corona virus desease 2019 (COVID-19)

Ketua TP-PKK Way Kanan juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan intruksi dan anjuran pemerintah.

“Marilah kita membiasakan menggunakan masker dalam melakukan aktifitas, untuk masyarakat dapat menggunakan masker kain sedangkan tenaga kesehatan wajib menggunakan masker medis seperti masker N95 dan Masker bedah” Ajak Hj. Dessy Afriyanti Adipati

Ayo Kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya dan jika ada saudara atau tentangga yang mudik atau dari luar daerah hendaknya melakukan cek kesehatan di fasilitas kesehatan terdekat dan melakukan karantina mandiri selama 14.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar