News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hearing Pansus DPRD terkait LKPJ Tahun 2019 bersama SKPD

Hearing Pansus DPRD terkait LKPJ Tahun 2019 bersama SKPD


Pemkab Way Kanan Lakukan Hearing dengan Pansus DPRD terkait LKPJ Tahun 2019

Way kanan.Beraninews.

DPRD Kabupaten Way Kanan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Way Kanan melakukan Hearing dengan Pansus DPRD Way Kanan Terkait Laporan Keterangan Pertangungjawaban Kegiatan Tahun Anggaran 2019.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Hi.Romli di lakukan di ruang rapat utama yang di hadir Anggota  TIM Pansus DPRD yang terdiri dari Ketua Pansus Luman, Wakil Ketua Pansus, Masda Yulita dan 12 Anggota Pansus DPRD Lainnyak yang ada di DPRD Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan tersebut dihadiri Inspektur Daerah Dra. Yuliawati, M.M, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Achmad Gantha, LN'g, M.M, Kepala Dinas Kependuduakan Dan Catatan Sipil, Drs.Paryanto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Darwis, S.STP, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs. Juanda, M.M, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Imanto, S.H., M.M, Kepala Dinas Sosial, Pardi, S.H., M.M, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Drs. Ali Rahman, M.T, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Ixuan Akhmadi, S.Sos 

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari Paripurna yang dilakukan oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M bersama DPRD terkait LKPJ tahun 2019 pada hari selasa 21 April lalu dan akan dilaksanakan selama 3 hari dari tannga 28 April – 30 April 2020 dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

Dalam Hearing ini seluruh SKPD diminta menyampaikan hasil capaian kinerja program kegiatan pada tahun anggaran 2019 secara umum berdasarkan pencapaian target indikator kinerja yang telah ditetapkan pada tahun 2019.(Red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar