News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dzikir dan Doa Bersama Memperingati Hari Ulang Tahun Way Kanan Ke-21,

Dzikir dan Doa Bersama Memperingati Hari Ulang Tahun Way Kanan Ke-21,


Peringati HUT Way Kanan Ke-21, Bupati Adipati Lakukan Dzikir dan Doa Bersama

Peringatan HUT Kabupaten Way Kanan yang ke 21 tahun diperingati secara sederhana di masa Pendemi Covid 19 .

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M bersama Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony M.M dan Sekretaris Daerah Saipul S.Sos.,M.IP, Melakukan Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Way Kanan Ke-21, Di Rumah Dinas Bupati, Senin (27/04/2020)

Hadir Pada Kegiatan Tersebut Wakil Kapolres Way Kanan, Komisaris Polisi Fanny Indrawan, S.E, FORKOPIMDA, Satker Kabupaten Way Kanan serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan Surat Edaran Bupati Way Kanan Tentang Himbauan Melaksanakan Doa secara serentak dalam rangka memperingati HUT-21 Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Kue Ulang Tahun Way Kanan Ke-21 oleh Wakapolres Fanny Indrawan, S.E Kepada Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M

Bupati Adipati Pada Kesempatan tersebut menyampaikan HUT Kabupaten Way Kanan Ke-21 kali ini dilaksanakan dengan melakukan Dzikir dan Doa bersama memohon perlindungan dari Allah Ta’ala agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi COVID-19

“Mari Kita Bersama-sama Melakukan Dzikir dan Doa memohon perlindungan dari Allah agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi COVID-19 ini, dan semoga Masa Pandemi COVID-19 ini segera berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala” Harap Bupati Adipati.

Bupati Adipati Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan segera lakukan cek kesehatan di fasilitan jika merasa sakit seperti demam, batuk dan sesak napas.


“Selamat Hari Jadi ke 21 Way Kanan ku. Disetiap doa ku selalu ku selipkan doa untuk Mu. Tak banyak doa ku di hari jadi Mu kali ini semoga Kabupaten dan seluruh masyarakat yang aku cintai bisa terhindar dari virus Covid 19, diberikan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT dan bisa menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera Aamiin” Ucap Bupati Adipati


Di Hari Ulang Tahun Ke-21 Kabupaten Way Kanan ini Semoga Kita Selalu dalam Lindungan Allah SWT dan Diberikan Kesehatan serta Kekuatan dalam Melewati Masa Pandemi COVID-19 dan Mari Kita Bersama-sama untuk Meningkatkan Kepedulian Sosial Menuju Way Kanan Maju dan Sejahtera.(***)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar