News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua warga Kabupaten Lampung Utara (Lampura) positif terinfeksi Coronavirus Disease (Covid-19), Pemkab tidak akan melakukan Lockdown

Dua warga Kabupaten Lampung Utara (Lampura) positif terinfeksi Coronavirus Disease (Covid-19), Pemkab tidak akan melakukan Lockdown


LAMPUNG UTARA – Beraninews.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara tidak akan melakukan lockdown. Meskipun Dua warga Kabupaten Lampung Utara (Lampura) positif terinfeksi Coronavirus Disease (Covid-19).

Kedua pasien positif Corona berjenis kelamin laki-laki tersebut yakni TH (53) warga Kelurahan Kelapa Tujuh dan AR (29) warga Kelurahan Kota Alam.

Diketahui, kedua pasien tersebut masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, mengungkapkan saat ini keduanya sudah dikarantina di Kompleks Islamic Center Kotabumi.

“Kedua warga ini akan dilakukan pengawasan. Mereka akan kita beri vitamin dan kehidupan seperti biasa. Makan dan minumnya akan kita siapkan,” ujarnya, Kamis (9/4/2020).

Budi juga mengatakan jika keduanya akan dijaga TNI, Polri, Satpol-PP dan petugas kesehatan.

“Keluarganya akan kita data dan bantu untuk kelajutan kebutuhan rumah tangganya, agar kedua warga yang kita karantina tidak gelisah soal kehidupan keluarganya,” jelas Budi. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar