News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

2 orang dalam Pengawasan COVID 19 belum mendapatkan perhatian dari Tim Gugus Tugas Pencegahan COVID 19.

2 orang dalam Pengawasan COVID 19 belum mendapatkan perhatian dari Tim Gugus Tugas Pencegahan COVID 19.



Way Kanan.Beraninews.

Di akui oleh Orang Dalam Pengawasan COVID 19   Masih kurangnya perhatian terhadap mereka dari  Gugus Tugas Percepatan pemberantasan virus Corona di Kabupaten Way Kanan.

Dari data yang di peroleh dari Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung di Way Kanan ada 2 orang yang baru pulang dari luar negeri yakni dari Amerika dan Thailand.

Dari pengakuan mereka berdua belum ada tindakan atau pun bantuan dari Pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan pemberantasan COVID 19.

Di akui oleh HP warga Kecamatan Blambangan Umpu  dirinya sudah beberapa hari dirumah saja ,sesuai arahan dari orang Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung.

" Sebelum nya saya kerja di negara Thailand dan sudah 9 tahun lamanya baru beberapa hari ini pulang ke Lampung tempat anak dan istri mas
" Tambah nya.

" Sebelumnya di Bandara saya sudah di periksa ketika mau keluar dari Thailand  dan masuk Indonesia  ." Jelas HP.

" Selama disini gak ada pemeriksaan dari Orang Kesehatan ,Ada bidan mau periksa tapi dianya takut , kalau ada pemeriksaan lanjutan seperti tes Ravid saya mau biar  jelas statusnya dan keluarga gak kwatir juga."tambahnya.

Pengakuan yang sama di akui TS warga Kecamatan Banjit yang termasuk ODP karena baru pulang dari Amerika sebagai Pelaut.

Bahwa dirinya selama Isolasi dari Tanggal 6 April 2020 belum ada pemeriksaan lanjutan dari Dinas terkait.
Dan dirinya juga bersedia dilakukan tes lanjutan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan pemberantasan COVID 19.

Dari pengakuan ODP ini terlihat bahwa Tim Gugus Tugas Percepatan pemberantasan COVID 19 belum bergerak , selain ingin ada nya tes kesehatan lanjutkan keduanya bersedia juga diberikan bantuan kebutuhan hidup sehari-hari.

Semoga Tim Tugas Percepatan pemberantasan COVID 19 fokus untuk memberikan perhatian kepada ODP agar jangan sampai ada yang positif COVID 19 di Kabupaten Way Kanan.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar