News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

2 MOBIL DAN SEPEDA MOTOR HANGUS TERBAKAR DIGUDANG SPBU TIUH BALAK BARADATU

2 MOBIL DAN SEPEDA MOTOR HANGUS TERBAKAR DIGUDANG SPBU TIUH BALAK BARADATU


WAY KANAN, Beraninews.

Kebakaran terjadi di seputaran stasiun pengisian bahan bakar umum ( SPBU ) Tiuh Balak Baradatu, Way Kanan, Kamis (30/4/2020).

Menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu warga Syaripudin di sekitar SPBU Kejadian sekitar pukul 04:00 WIB.

Menurutnya asal mula api belum jelas namun diduga berasal dari gudang penampungan minyak pribadi pengurus SPBU, yang juga berisi mesin diesel, dari situ sumber awal datangnya api”, ungkap Syaripudin.

“BBM terbakar adalah solar, dan dalam dalam kebakaran ini juga menghanguskan 2 buah kendaraan mobil yaitu Inova dan grand-mack dan dua buah sepeda motor, diketahui kendaraan mobil tersebut milik pengelola SPBU”, katanya.

“SPBU ini memang sudah meresahkan warga setempat karna selalu melakukan pengecoran malam hari, berkali-kali di expos media namun tak ada respon dari instansi terkait kiranya kedepan permintaan masyarakat ditutup saja karena tak mengindahkan keluhan masyarakat lingkungan, dan kebakaran ini diduga kelalaian pengurus SPBU”, jelas Syaripudin.

Sejak SPBU ini dibuka, penjualannya di batasi dan hanya dilakukan di malam hari serta tertutup, SPBU ini juga cukup meresahkan warga seputaran SPBU”, tutup beliau.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui kerugian pihak SPBU. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar