News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuswantoro mencatut logo Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan meminta maaf

Yuswantoro mencatut logo Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan meminta maaf


Way Kanan.Beraninews.

Muhammadiyah Way Kanan Tidak Pernah Berakad Politik Dengan Bakal/Calon Manapun.

Begitulah benang merah dari pertemuan langsung Yuswantoro dengan Pengurus Muhammadiyah dan PDPM Way Kanan.
Yuswantoro adalah orang yang mengunggah foto dimedia sosial facebook dengan mencatut Logo Pemuda Muhammadiyah Way Kanan dalam ucapan Milad IMM ke-56 dengan tambahan gambar dari salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan tahun 2020.

Permintaan maaf Yuswantoro  disampaikan langsung secara lisan dan tertulis diatas meterai.

Joko Susanto selaku Ketua Muhammadiyah Way Kanan menegaskan bahwa Muhammadiyah Way Kanan tidak berakad terhadap bakal calon manapun, karena Muhammadiyah adalah gerakan keagamaan.



"Ya kita luruskan kepada yang bersangkutan bahwa Muhammadiyah ini gerakan keagamaan, kita lebih banyak bergerak dibidang pendidikan, sosial, dan kesehatan, khususnya di Kabupaten Way Kanan". Jelas Joko.

Yuswantoro hadir bersama rekannya dikediaman Joko Susanto (Ketua Muhammadiyah Way Kanan) karena merasa sangat bersalah dan menjadikan ini sebagai teguran/pembelajaran bagi dirinya.

"Saya merasa bersalah dan mengakui bahwa ini benar-benar tindakan saya secara pribadi tanpa dorongan dari pihak manapun. Saya mendapatkan foto ucapan selamat milad IMM dari akun Facebook lalu spontan mengeditnya dan ditambahkan foto salah satu bakal calon. Sekali lagi saya minta maaf". Terang Yuswantoro.

Sementara itu, Sigit Dwi Suwardi selaku Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Way Kanan menjelaskan bahwa ini kasus ketiga kalinya yang menimpa Muhammadiyah di Kabupaten Way Kanan, harapannya kita menjadi dewasa dan bijak dalam bermedia sosial.

"Saya mewakili ketua (Dedi Iskandar) pastinya menyesalkan terhadap kejadian seperti ini, harapanya jangan sampai terulang kembali apa lagi menghadapi tahun politik didaerah seperti ini". Tutup Sigit.

Pertemuan sore ini disaksikan langsung oleh beberapa pengurus PDPM Way Kanan seperti Bidang Hukum dan Advokasi Manora Asena, Jemy dan Hodi.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar