News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PT PSMI Operasi Pasar Gula Pasir di Blambangan Umpu Minggu depan.

PT PSMI Operasi Pasar Gula Pasir di Blambangan Umpu Minggu depan.


Way Kanan.Beraninews.

Mencermati harga kebutuhan pokok khusunya Gula Pasir yang saat ini masih diatas harga acuan Pemerintah ,  membuat Pemerintah Provinsi Lampung bersama Satgas Pangan mengadakan Operasi Pasar Gula Pasir.

PT PSMI sebagai salah satu pabrik gula terbesar di Way Kanan ikut serta  mengadakan Operasi Pasar Gula Pasir bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Lampung dan Kabupaten Way Kanan .

PT PSMI  akan melaksanakan operasi pasar Gula Pasir di Blambangan dan beberapa daerah di Kabupaten lainnya di Provinsi Lampung.

Rencananya operasi pasar ini  akan di gelar PT PSMI dan Dinas terkait pada tangga 24 Maret 2020 , dengan harga jual Rp 12.500 / Kg dan setiap orang hanya bisa membeli gula sebanyak 2 Kg saja.

General Manager PT PSMI Meizikri Bachtiar  kepada BERANINEWS membenarkan bahwa  perusahaan akan mengadakan Operasi Pasar Gula Pasir yang di laksanakan di Blambangan Umpu.

" Operasi pasar Gula Pasir ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Lampung dan Kabupaten Way Kanan." Ujarnya.

Meizikri juga menambahkan , PT PSMI akan membagikan gula pasir kepada seluruh KK   yang ada disekitar  perkebunan secara gratis.

"Pihak perusahaan kami akan selalu membantu dan mendukung program yang di laksanakan pemerintah daerah untuk membantu masyarakat ." Tutup Meizikri Bachtiar.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar