News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

PMI, Pramuka dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan mengadakan penyemprotan .

PMI, Pramuka dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan mengadakan penyemprotan .



Way Kanan.Beraninews.

Untuk mencegah pengembangan COVID 19 di sekitar Blambangan Umpu ibu kota Kabupaten Way Kanan , PMI, Pramuka dan Pemuda Muhammadiyah mengadaka bansos penyemprotan .

Lokasi penyemprotan ini silahkan disekitar tempat belajar Indomaret, Alfamart , Kantor Pos Indonesia, Kantor kecamatan dan Kelurahan Blambangan Umpu serta ATM yang ada di Taman Pelangi.

Penyemprotan ini di lakukan oleh PMI bersama dengan Pramuka dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan ini sesuai instruksi dari PMI Pusat untuk membantu pengembangan biakan Virus Corona di lingkungan masyarakat.


Wakil Ketua PMI Way Kanan langsung memimpin penyemprotan yang didampingi oleh Sekretaris Kwarcab  Pramuka Way Kanan Ilham Fadli dan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Siqid Dwi Suwardi.

Rhenaldy Wakil Ketua PMI Way Kanan mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini untuk mengurangi penyebaran COVID 19 yang ada di sekitar Blambangan Umpu.

" selain menyemprot Kami juga menghimbau pemilik usaha untuk Bersama-sama menjaga lingkungan nya dari penyebaran COVID 19
" Ujar nya.



"Kedepannya kami terus menghimbau tentang penyegahan penularan virus Corona dan melakukan penyemprotan.di tempat-tempat umum lainnya
" Pungkas Rhenaldy

Sementara itu Sekretaris Kwarcab Pramuka Way Kanan Ilhan Fadli dan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan Siqid Dwi Suwardi mengatakan akan mendukung pelaksanaan kegiatan bersama dengan PMI untuk penyemprotan dan pembersihan lingkungan . (Ref)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar