News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasang BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony hadir di Musda X DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Pasang BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony hadir di Musda X DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.



Bandar Lampung.Beraninews.

Hari ini Pasang BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony hadir di Musda X DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang digelar Graha Wangsa Bandar Lampung.

Pasangan ini jalan bersama dari Rumah Raden Adipati Surya di Jalan Antasari menuju lokasi Musyawarah Daerah X DPD Partai Golkar dan sempat menjadi perhatian karena kekompakan Pasangan BERANI yang akan maju ke dua kalinya di Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2020.

Musda yang mengusung tema "Golkar Indonesia, Indonesia Golkar" itu akan berlangsung di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung. Acara dibuka oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin.

Wakil ketua Umum DPP Partai Golkar Azis Syamsuddin mengharapkan agar selain mensukseskan Musyawarah Daerah DPP Partai Golkar Provinsi Lampung , juga kader serta seluruh Pengurus Partai wajib fokus dan bekerja keras memenangkan Pilkada yang akan di laksanakan tahun 2020 di 8 Kabupaten/kota se provinsi Lampung. 



Tak ingin menang sendiri, Partai Golkar Lampung hanya menargetkan kemenangan di empat kabupaten/kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) September 2020.

"Kita tidak ingin menang sendiri. Tapi kami ingin bersama-sama partai politik lainnya. Tinggal kita duduk melaksanakan ini (Pilkada) secara baik," kata Azis .

Selesai pembukaan Musda DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony sambil tersenyum  keluar ruangan.

Dan Pasang BERANI ini masih yakin bahwa rekomendasi Partai Golkar untuk mereka di lihat dari hasil survei dan komitmen mereka berdua membesar Partai Golkar di Way Kanan
(**).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar