News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Panjat Pinang hadiah jutaan warnai pernikahan Putri ke 2 Bapak Muhazir Kepala Kampung Banjar Agung

Panjat Pinang hadiah jutaan warnai pernikahan Putri ke 2 Bapak Muhazir Kepala Kampung Banjar Agung



Baradatu.Beraninews.

Ini salah satu kebudayaan yang perlu dilestarikan oleh Masyarakat yakni Panjat Pinang , dalam rangka pernikahan Putri ke 2 Muhazir Gelar Tuan Kemala Raja kepala kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu akan mengadakan panjat pinang dengan hadiah jutaan Rupiah.

Pernikahan Putri ke 2 Muhazir yang bernama Deva Yulinda ,LC  ini akan dilaksanakan pada hari Jumat 20 Maret 2020 dimulai pukul 14.00 Wib sampai selesai di Jalan Lintas Sumatera No: 18 Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu dengan Hi.Weis Argurnain, LC .

Calon Mempelai Pria Hi.Weis Argurnain LC  berasal dari Mataran Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah Putra pasangan Drs,Hi Muzihir dan Hj Siti Rohalimah Asri, calon mempelai Pria adalah Anggota DPRD kabupaten NTB dari Partai Demokrat sedangkan Ayahnya Drs Hi Muzihir Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Kedua calon  mempelai ini merupakan teman lama yang  sama - sama Lulusan dari Maroko .

Pihak Pria Tuan Kemala Raja dalam meriahkan acara Pernikahan dan Resepsi Putri ke 2 yang akan diadakan pada Hari Minggu 22 Maret 2020 , akan mengadakan panjat pinang yang berhadiah Jutaan Rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Rencananya 5 pohon pinang yang akan menjadi acara hiburan untuk masyarakat yang ada di kampung Banjar Agung dan sekitarnya , 2 pohon pinang akan di siapkan untuk masyarakat kampung sendiri.

Sedangkan 3 pohon pinang lainnya akan diberikan kesempatan kepada masyarakat yang di luar kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu.
Syarat bagi yang akan ikut panjat pinang dengan hadiah jutaan rupiah agar membentuk Tim dengan Anggota 3 -5 orang .
Peserta dapat mendaftar diri ke panitia acara yang telah disiapkan oleh tuan rumah Tuan Kemala Raja.(Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar