News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Marwan Cik Asan Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 2 didampingi Wakil Bupati.

Marwan Cik Asan Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 2 didampingi Wakil Bupati.



WAY KANAN- Beraninews.

Wakil Bupati dampingi Anggota DPR /MPR RI Dapil Lampung II  Dari Partai Demokrat Marwan Cik Asan, Menggelar Silaturahmi dan aspirasi masyarakat di Kecamatan Way Tuba,  Rabu (11/03/20).

Acara serap aspirasi masyarakat pada ini diadakan pada Dapil 2 meliputi Kecamatan Buay Bahuga , Bahuga ,Bumi Agung dan Way Tuba . Turut mendampingi juga Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Demokrat Rena Reni .

Serap aspirasi ini di hadiri Camat.Kapolsek.Damramil, Tokoh Masyarakat ,Agama ,pemuda dan para kepala kampung.


Menurut Marwan Kedatangannya di  Kecamatan dapil 2   serasa Pulang kampung, selain tentunya mengadakan silaturahmi selaku wakil rakyat setelah dilantik sebagai Wakil rakyat kembali tahun 2019 lalu.

"Banyak perubahan pembangunan di Way Tuba semenjak terakhir datang di Way tuba , khususnya aula tempat pertemuan ini." Kata Marwan.Cik Asan.

Pembangunan hakekatnya menurut nya, dimulai dari yang dekat dulu, baru yang jauh dari jangkauan


Sebagai Wakil Rakyat yang dipilih oleh Rakyat Way kanan termasuk Di Way tuba ini Marwan mengatakan, akan semaksimal mungkin bekerja untuk rakyat Way Kanan.

"Semua usulan pembangunan yang masuk ke saya, akan saya perjuangkan dan tidak ada berkas yang saya masukkan laci." Kata Marwan.

semaksimal.mungkin sungguh sungguh meski banyak yang belum terwujud tidak dimasukkan laci tapi diperjuangkan.

Sementara Wakil Bupati Edward Anthony menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa di tahun 2020 akan ada agenda pilkada dan pilkakam serentak.


Untuk itu dia meminta agar rakyat Way Tuba dapat menjaga suasana kondusif dan adem baik di darat maupum di media sosial.

"Berhati-hatilah ber media sosial, jangan mengunggah hal-hal yang menimbulkan perpecahan dan perselisihan." Pesannya.

Diakhir sambutan, Wakil Bupati meminta maaf kepada masyarakat, bahwa selama 4 tahun kepemimpinan masih ada janji janjinpembangunan yang belum terealisasi, karena keterbatasan anggaran.

"Banyak yang sudah kita lakukan,  tapi banyak juga yang belum terealisasi, untuk itu akan kita laksanakan ditahun mendatang." Pungkas Edward Anthony.


Kepala kampung Way Tuba M.Teguh merasa senang dengan adanya acara silaturahmi serap aspirasi masyarakat oleh Anggota DPR RI Marwan Cik dari Partai Demokrat.

" Alhamdulillah saya pernah mengajukan proposal untuk keperluan kampung diperjuangkan oleh beliau , sehingga bermanfaat untuk masyarakat kampung Way Tuba." Tambah M.Teguh. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar