News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejari dan PMI Way Kanan melakukan Bansos pembagian Gratis 1000 Masker.

Kejari dan PMI Way Kanan melakukan Bansos pembagian Gratis 1000 Masker.



Baradatu.Beraninews.

Dalam rangka hari Palang Merah Remaja ke 70 PMI dan Kejari Way Kanan mengadakan bansos di Jalan Lintas Tengah Sumatera depan Masjid Agung Kecamatan Baradatu .Jumat (6/3)

Bansos pembagian masker secara gratis sebanyak 1000 buah merupakan kegiatan
Yang dilakukan bersama Palang Merah Indonesia Way Kanan bersama Kejaksaan Negeri Way Kanan yang di pimpin langsung oleh kepala Kejari Mochamad Judhi Ismono, S.H.,M.H., dan Wakil Ketua PMI Way Kanan Renaldy .

Acara Bansos ini juga melibatkan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Way Kanan, Polsek Baradatu dan ratusan siswa yang tergabung dalam Palang Merah Remaja Wira sekabupaten Way Kanan serta relawan PMI Way Kanan.



Kejari Way Kanan Mochamad Judhi Ismono, S.H.,M.H., mengatakan pembagian masker ini dalam rangka sosialisasi pencegahan Virus Corona  sesuai surat edaran dari jaksa Agung.

"Selain itu juga dengan pembagian masker secara gratis ini agar masyarakat di Way Kanan jangan kwartir dengan isu langka masker di Bumi Ramik Ragom ." Ujar Mochamad Judhi Ismono, S.H.,M.H.,

dan mengharapkan dengan Bansos ini masyarakat dapat menjaga kesehatan dalam perjalanan khusus bagi kendaraan bermotor.


Wakil ketua PMI Way Kanan Renaldy mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Palang Merah Remaja yang ke 70.

"Kegiatan ini diikuti oleh ratusan anggota Palang Merah Remaja Wira dari 15 Sekolah yang ada di Kabupaten Way Kanan." Tambahnya .



Salah satu peserta bansos Andi siswa SMA Negeri  Baradatu mengatakan berterima kasih kepada pengurus PMI dan Kejaksaan Negeri Way Kanan yang telah menyelenggarakan acara peringatan ulang tahun Palang Merah Remaja ke 70 dengan Bansos.

Diharapkan PMI Way Kanan dapat menyelenggarakan acara yang serupa dan lebih asyik , agar bisa belajar membantu sesama dengan kegiatan positif lainnya." Ujar Andi.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar