News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Gugus Tugas pencegahan COVID 19 mulai beraksi.

Gugus Tugas pencegahan COVID 19 mulai beraksi.


Way kanan.Beraninews.

Penyebaran Virus Corona atau COVID 19 diantisipasi oleh Sekretariat an Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dengan membentuk Gugus Tugas pencegahan COVID 19 kemaren Rabu (18/3) di ruang rapat Sekretaris Daerah.

Aksi pertama dilakukan Gugus Tugas pencegahan COVID 19 oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, menyiapkan Staf nya untuk memberikan pelayanan di luar ruangan Assiten, Kabag dan Staf Ahli.

Petugas yang disiapkan antaranya pelayanan SPT atau SPPD , pelayanan masuk dan pelayanan keluar yang di tunggu 3 staf secara bergantian.

Selain itu juga wajibkan  untuk pengunjung baik ASN maupun umum yang akan masuk Kantor Sekretariat Pemda Way Kanan ini diharuskan untuk mencuci tangan yang telah disiapkan oleh staf yang berjaga dan mengisi buku siapa yang akan di kunjungi.


Sehingga sebelum masuk ruangan sudah benar steril dengan mencuci tangan yang telah disiapkan Gugus Tugas pencegahan COVID 19 .


ASN dibagian Kehumasan merasa senang dan dapat bekerja baik sesuai arahan tanpa takut tertular virus Corona karena ada pencegahan awal oleh Pimpinan di pintu masuk kantor sekretariat.


" Sedikit lega dengan pencegahan oleh Pimpinan yang mewajibkan setiap orang yang masuk ke Sekretariat Pemda Way Kanan untuk mencuci tangan dahulu , baru boleh masuk." Ujar Alus Nawatu ,S.Ag,MM

Semoga penyebaran COVID 19 segera berakhir dan kita bisa melaksanakan aktivitas secara normal kembali." Tutup Alus.

Penyiapan untuk mencuci tangan sebelum masuk ruangan juga berlaku di perkantoran yang ada dengan disiapkan nya tempat cuci tangan di pintu masuk kantor.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar