News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tes Wawancara Terhadap Calon PKD ( Pengawas Kelurahan dan Desa) oleh Panwascam Blambangan Umpu

Tes Wawancara Terhadap Calon PKD ( Pengawas Kelurahan dan Desa) oleh Panwascam Blambangan Umpu



Way Kanan.Beraninews.

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Blambangan Umpu Melaksanakan Tes Wawancara Terhadap Calon PKD ( Pengawas  Kelurahan dan Desa) pelaksanaan tes Wawancara Untuk Panitia Pada Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2020,Wawancara dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Blambangan Umpu,"20/02/2020

Ketua Panwaslu Kecamatan Blambangan Umpu eko prastiyo Mengatakan Kami  Panitia Panwaslu Kecamatan  Lukman Latip,S.Pd,Amboy saputra,s.pd. secara langsung Melaksanakan Tes Wawancara Terhadap Calon PKD dan
Kita langsung lakukan tes wawancara bagi peserta yang sudah dinyataka lolos verifikasi berkas oleh tim panitia penjaringan,"

Lanjutnya, usai wawancara calon PKD juga diuji informasi teknologi (IT) mengisi biodata di google form laporan online ke Bawaslu kabupaten Way Kanan,Tes IT ini guna untuk mengetahui kemampuan IT calon pengawas desa karena laporan pengawas nantinya juga sistem online," ungkapnya.

Selain itu, dalam wawancara calon pengawas diajak untuk menceritan pengalaman mereka seputar pemilihan dan seputaran Tentang Kelurahan atau Desa Yang di Pilih sebagai Calon PKD Kecamatan Blambangan Umpu,
Kami menggali kemampuan mereka tentang ke pemilihan,Terutama yang perna menjadi penyelenggara PPL,PPS dan KPPS," sebut Amboy Saputra.

Pendaftaran, penerimaan berkas dan pelaksanaan tes wawancara pada tanggal 16 hingga 22 Februari 2020,dan Hasil Tes Wawancara Akan di umumkan Pada 25-27 Februari 2020.

Salah satu peserta tes Deni  Rinata dari Kampung Negeri Baru merasa sedikit gugup sebelum tes  dan ketika di tes merasa plong karena yang ditanyakan sekitar pengetahuan tentang Pilkada dan Pengawasa serta IT yang merupakan kehoby nya membaca dan IT. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar