News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba untuk Personel BPBD Way Kanan

Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba untuk Personel BPBD Way Kanan



Way Kanan-Beraninews.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan melakukan sosialisasi penyuluhan Dampak Penyalahan Gunaan Narkoba, terhadap Anggota BPBD Way kanan, yang berlangsung di aula rumah makan way tahmi, Kamis (27/2/2020).


Hadir Dalam Pembukaan acara tersebut Asisten I Pemkab Way Kanan Selan, Dandim 0427 Letkol Komara, dan Kasat Pol PP Nuryadin.

Kepala Pelaksana BPPD Way Kanan Bismi Janadi mengatakan, Kegiatan dimasudkan agar seluruh personel BPBD paham mengenai dampak penggunaan Narkoba, karena dapat merusak generasi muda baik secara pribadi dan masyarakat pada umumnya.

“Yang memahami masalah narkoba adalah BNNK, karenanya kami menggandeng instansi tersebut untuk menjadi pembicara dalam acara ini.” Kata Bismi Janadi.

Kegiatan sosialisasi penyuluhan narkoba, khusus aparatur BPBD, juga dimaksudkan agar seluruh pelaksana BPBD yang erat dengan kebencanaan harus memiliki sikap mental yang bagus. ” harus kita pastikan dulu, bahwa mereka paham tentang narkoba, karena mau tidak mau narkoba ini merupakan salah satu bencana yang dapat merugikan masa kita, baik secara pribadi atau secara ke masyarakatan.” papar Bismi Janadi.

Senada Kepala BNNK Way kanan AKBP Taufik BM Tohir mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019.dan seluruh Asn harus memahami aturan tersebut.


Taufik Menambahkan Pihak BNNK selalu siap memberikan penyuluhan baik terhadap Asn atau pun kelompok masyarakat yang meminta, bahkan kami akan menyiapkan personel tes urin, yang penting barangnya disiapkan oleh yang membutuhkan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar