News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Oknum Petugas Lapas Kelas II B Way Kanan, Diduga Menganiaya Tahanan

Oknum Petugas Lapas Kelas II B Way Kanan, Diduga Menganiaya Tahanan

Luka yang dialami tahanan yang diduga dianiaya oleh oknum petugas Lapas Kelas II B Way Kanan.

Way Kanan.Beraninews.

Oknum  petugas Lapas Kelas II B Way Kanan   (Ifan) diduga telah melakukan penganiaya terhadap tahanan yang mengakibatkan luka memar dibagian punggung dan tangan warga binaannya.

Prilaku kejam If yang telah menganiaya tahanan dengan cara di cambuk / pecut dengan selang kompresor  dibagian tangan dan punggung tahanan yang bernama Lidoni.

Selain itu If sebelum nya juga  telah melakukan kekejaman terhadap tahanan  Lidoni dengan menyundutkan rokok di bagian tubuh.

Keluarga tahanan  Lidoni melalui kakaknya Johan, yang merupakanwarga Kampung Banjar Agung, Kecamatan Baradatu itu memprotes keras tindakan kejam oknum  petugas Lapas Kelas II B Way Kanan.

"Sungguh biadap prilaku okmun Pegawai lapas yang mengakibatkan  badan adek kami memar dan luka." Kesal Johan saat di konfirmasi oleh media ini, Jumat (14/02/2020)

"Kejadian penganiayaan itu terjadi Rabu tanggal 12 kemarin. Kami keluarga berencana akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian." Cetus Johan.


Sementara itu  Ibunda Lidoni sampai saat ini belum dapat menerima perilaku oknum Pegawai Lapas yang telah menyiksa anaknya dengan kejam.

Bahkan Sepulang dari membesuk dan melihat kondisi anaknya Ibunda Lidoni mengalami sakit.

Pihak Beraninews mencoba menghubungi  Kepala Lapas Way Kanan melalui pesanWA dan telpon, namun tidak direspon.

Sungguh disayangkan disaat Lapas Kelas II B Way Kanan sedang berbenah masih ada juga kekerasan dan penganiaya yang menimpa tahanan/napi. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar