News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Awas penipu ....mengaku Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan modus kasih proyek untuk pinjam uang ke kontraktor.

Awas penipu ....mengaku Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan modus kasih proyek untuk pinjam uang ke kontraktor.

        Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan
                             Selalu ceria

Way Kanan.Beraninews.

Hati-hati awas penipu dengan mengatakan bahwa dirinya Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Edward Anthony dengan alasan akan memberikan sejumlah paket pekerjaan kepada kontraktor lokal  agar dapat dipinjamkan uang.

Modus ini dilakukan oleh seseorang dengan menggunakan nomor ponsel 08128666722 seseorang yang mengaku sebagai Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Edward Anthony menghubungi salah satu direktur perusahaan dengan alasan akan memberikan pekerjaan ,Oknum ini ujung-ujung minta disiapkan uang sebesar Rp 25 juta yang bunyinya pinjam .

Rizaludin direktur CV Gunung Batu semula di hubungi oleh seseorang yang mengatas namakan Assiten II Sekdakab Way Kanan Ir Kussarwo.MT dengan nomor ponsel  ,081283967622,  agar dirinya dapat menghubungi Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan dengan nomor ponsel 08128666722 .

Karena penasaran Rizaludin menghubungi nomor yang di berikan dan dalam percakapan ini Oknum ini mengatas namakan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan minta agar menyiapkan berkas perusahaan untuk mengerjakan beberapa  proyek yang bernilai Milyaran .

Dan Rizaludin diminta menghadap Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan besok harinya dengan membawa berkas perusahaan dua rangkap ke Kantor Bupati Way Kanan.

        IR Rizaludin Direktur CV Gunung Batu

Setelah itu kembali yang mengaku sebagai Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Edward Antony menghubungi Rizaludin kembali yang mengatakan akan memberikan proyek sebesar 1.3 Milyar , Oknum ini juga berpesan kepada Direktur CV Gunung Batu agar dapat mengerjakan proyek dengan baik.

Dan selanjutnya karena Wakil Bupati ini ada keperluan dia menyuruh kepada Rizaludin untuk mempersiapkan uang , karena ada perlu yang bunyi pinjam selama seminggu dan akan di kembalikan.
Dan Oknum ini juga berpesan agar jangan sampai orang lain tau .

Sejak awal Rizaludin sudah curiga dengan lalu  dia mengiyakan untuk menyiapkan dana sebesar Rp 25 juta sebelum pukul 13.00 Wib.(25/2)
Setelah mendapatkan rekening Bank yang di kirim melalui SMS,karena Rizaludin penasaran mengirimkan uang ke rekening tersebut sebesar Rp 20.000., melalui M Banking.

Dari alamat rekening di ketahui pemilik rekening Bank yang  mengakui Wakil Bupati Way Kanan bernama SUPARDI Rek 900 000 148 1804 Bank Mandiri dengan beralamat di Jawa Timur.

" Saya kenal baik sama Bapak Edward Antony cara dan logat bicara di Hp berbeda, seharian Bapak Wakil Bupati ceria dan banya canda , Tapi yang menelfon mengaku Oknum Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan orang nya wibawa." Jelas Rizaludin.

"Saya langsung koordinasi dengan orang dekat Bapak Edward Anthony akhirnya di Ketahui Bapak Wakil Bupati sedang Musrembang di Kecamatan Rebang Tangkas." Imbuhnya.

"Saya berharap agar kawan-kawan kontraktor berhati-hati bila menerima telepon dari seseorang yang mengaku sebagai Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan yang tujuan bukan untuk memberi proyek tapu menipu dengan alasan pinjam uang." Tutup Rizaludin.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Edward Anthony ketika di kompermasi oleh BERANI news mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermain proyek apa lagi menjanjikan untuk memberi paket pekerjaan kepada kontraktor.

" Berhati-hati kalau ada Oknum yang mengaku sebagai Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan dengan dalih akan memberikan pekerjaan akhirnya mau pinjam uang ." Tegas nya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar