News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Yozi Rizal ,SH : sudah tepat jika Partai Golkar pilih pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony .

Yozi Rizal ,SH : sudah tepat jika Partai Golkar pilih pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony .



Bandar Lampung.Beraninews.

Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal ,SH ,merasa sudah tepat partai Golkar pilih pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony , karena selama 4 tahun melayani masyarakat dengan baik . Minggu (26/1)

Hal ini disampaikan ketika ikut serta dalam penyampaian visi dan misi calon kepala daerah Raden Adipati Surya di DPD Partai Golkar.

Dalam penyampaian visi dan misi terlihat kekompakan dan kemesraan dari pasangan BERANI , dimana Calon Wakil Bupati Edward Anthony juga turut hadir dalam acara ini, tentunya kemesraan dan kebersamaan kedua mendapatkan penilaian lebih dari Penalis.

Selain itu juga kedatangan Raden Adipati Surya ini juga di ikuti oleh 11 Anggota DPRD kabupaten Way Kanan dari Fraksi Demokrat dan 2 Anggota DPRD Provinsi Lampung.


Ini  juga yang membuat salah satu Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Ketua Komisi 1 dari Fraksi Demokrat Yozi Rizal ,SH membuat stagmen dukungan buat pasangan BERANI.

Yozi Rizal melihat selama 4 tahun ini pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony melayani masyarakat dan daerah Way Kanan dalam situasi dan kondisi yang sejuk sehingga mampu membuat banyak capaian yg di raih.

 " sejauh yang saya tau , konsisten Pasangan BERANI dalam hal komitmen cukup baik." Tambahnya.

 " Partai Golkar dapat memanfaatkan momentum Pilkada 2020 ini sebagai starting politik mendatang agar bisa lebih baik lagi." Tutup Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar