News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Way Kanan Eye Center operasi 39 Pasien katarak

Way Kanan Eye Center operasi 39 Pasien katarak



Way Kanan.Beraninews.

Kembali aktivitas Way Kanan Eye Center di Rumah Sakit Daerah Kabupaten Way Kanan Zainal Abidin Pagaralam mengadakan operasi katarak  bagi masyarakat.

Way Kanan Eye Center pada hari ini ( Minggu 19/1) Rumah Sakit Zainal Abidin Pagaralam mengadakan operasi katarak 39 masyarakat yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Aktivitas Way Kanan Eye Centre  RSZAPA melakukan Operasi Katarak dengan teknologi Phaco Emulsifikasi, yaitu Teknik operasi katarak yang paling mutakhir.

Dengan teknik ini, Dokter spesialis mata akan menggunakan getaran ultrasonik untuk menghancurkan lensa mata yang terkena katarak.

Operasi Katarak ini aman untuk semua pasien, termasuk bayi dengan katarak bawaan hingga pasien lansia.

Dengan Phaco Emulsifikasi,
Donter spesialis mata tidak perlu membuat sayatan lebar sehingga operasi katarak dilakukan dengan cepat, mudah, aman dan tanpa jahitan. Sehingga pasien yang sudah dioperasi katarak dapat kembali mengerjakan aktivitas normal dalam waktu singkat.


Kadis Kesehatan Anang Risgianto, SKM. M.Kes mengatakan Way Kanan Eye Center merupakan kegiatan rutin ini, memang diselenggarakan agar masyarakat Way Kanan nanti nya  bebas dari katarak.

" masyarakat dapat operasi mata di Way Kanan Eye Center , semuanya gratis." Tambah Anang.

"Kita berharap apa yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan untuk menjadikan masyarakat Way Kanan sehat di manfaatkan, seperti Way Kanan Eye Center yang menggunakan teknologi canggih untuk pengobatan mata ." Tutup Kadis.

Salah satu keluarga pasien Ahmad mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati melalui Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Zainal Abidin Pagaralam yang telah mengadakan operasi katarak .

" Kami merasa terbantu Sekali Way Kanan sekarang sudah maju dibidang kesehatan , sehingga keluarga kami bisa operasi di sini." Tambahnya.

"Terimakasih Pak Bupati , Terimakasih Pak Kadis Kesehatan dan Rumah Sakit Daerah Zainal Abidin Pagaralam , Keluarga kami bisa berobat dan  gratis ." Ujarnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar