News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Siswa/siswi SMA/SMK se Kecamatan Blambangan Umpu berterima kasih kepada Bupati atas sosialisasi keselamatan berlalu lintas

Siswa/siswi SMA/SMK se Kecamatan Blambangan Umpu berterima kasih kepada Bupati atas sosialisasi keselamatan berlalu lintas


Way kanan, Beraninews.
Sosialisasi keselamatan berlalau lintas bagi siswa siswi SMA/SMK kabupaten Way Kanan tahun 2020, yang belangsung di halaman SMK 1 Negeri Blambangan umpu yang dihadiri Bupati Raden Adipati Surya ,Rabu (08/01).
Sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang diikuti oleh Siswa-siswi SMA/SMK SE Kecamatan Blambangan Umpu diikuti juga oleh Kasat Lantas Polres Way Kanan.
Kepala Dinas Perhubungan,  Yusron Lufti SH.MH kegiatan  sosialisasi ini akan dilaksanakan secara rutin ke sekolah - sekolah yang ada di 14 Kecamatan se Way Kanan.

" Tujuan dari sosialisasi ini untuk memberi  rasa aman kepada  siswa siswi dalam mematuhi  tata tertib berlalu lintas di jalan raya." Tambah Kadis
Sementara sambutan Bupati, Raden Adipati Surya, menyampaikan mari berlalu lintas dengan tertib dan baik, pakailah helem karna aspal lebih keras dari kepala, tidak usah panjang lebar.
saya akan memberikan motivasi buat adek — adek sekalian jangan merasa kecil, minder, mentang — mentang kita tinggal di ujung lampung, jangan takut bersaing dengan sekolah — sekolah laen, contohnya mereka sudah banyak mendapatkan beasiswa ke jerman, kairo, saudi arabia, dan sudah banyak saya tangani itu smua, baik S1 maupun S2 artinya apa, anak — anak di way kanan ini punya kemampuan dan harapan,.
”semoga siswi siswa SMA/SMK, akan tumbuh dan terlahir sebagai  pemimpin yang hebat kedepannya ” tutup Adipati . 
Salah satu siswa Romy Mengatakan bersyukur atas penyelenggaraan sosialisasi tertib berlalu lintas di sekolahnya , sehingga lebih paham lagi tentang aturan yang berlaku.
" Kami akan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan supaya terhindar dari kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lainnya." Tutup nya.  (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar