News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pendaftaran Calon PPK di KPU Way Kanan Nihil Hari ini.

Pendaftaran Calon PPK di KPU Way Kanan Nihil Hari ini.



Way Kanan.Beraninews.

Pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  hari ke 2  oleh KPU Way Kanan diaula setempat , dalam  rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020 nihil peminat . Minggu (19/1)

Dalam proses pendaftaran hari kedua yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB dan ditutup pukul 16:00 WIB , disaksikan juga oleh  anggota Bawaslu Way Kanan Nurhayati beserta staf nya .

Sejak awal pendaftaran dimulai pukul 08:00 - 16:00 Wib sampai batas terakhir ditutup pendaftaran  namun tidak satu orang pun yang melakukan pendaftaran hari ini.

"Ya hari ini kita lakukan pengawasan perekrutan PPK di Aula KPU Way Kanan mulai pukul 08:00-16:00 Wib namun tidak ada seorang pun pendaftar hari ini yang mungkin karena Way Kanan khususnya Blambangan Umpu telah diguyur hujan dari tadi malam". Terang Nurhayati.

Sementara itu Tri Sudarto selaku Komisioner KPU Way Kanan menjelaskan bahwa pendaftaran calon PPK ini dibuka dari 18 - 24 Januari 2020 yang artinya walau hari libur (Sabtu/Minggu) KPU tetap membuka pendaftaran jelasnya.

Hadir dalam pendaftaran calon PPK di Aula KPU Way Kanan hari ini Gede Klip selaku Komisioner KPU Way Kanan, Arifin selaku sekertaris KPU Way Kanan, Petugas perekrutan dari KPU Way Kanan dan juga staf Bawaslu Kabupaten Way Kanan.

Nihil nya Pendaftaran calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan di KPU Way Kanan, pengaruh dari turunnya hujan seharian di sekitar Way Kanan yang mengakibatkan malasnya calon untuk mendaftar.

Dihari pertama Pendaftaran calon Panitia Pemilihan Kecamatan yang telah mendaftar kemaren berjumlah 21 pendaftar Hari pertama pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan, Sabtu(18/01).masuk dari
Kecamatan Blambangan Umpu, Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agung, Way Tuba, Rebang Tangkas.
(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar