News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony menjadi perhatian di pembukaan penyampaian visi dan misi di Partai Golkar.

Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony menjadi perhatian di pembukaan penyampaian visi dan misi di Partai Golkar.


Bandar Lampung.Beraninews.

Kedatangan pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony menjadi perhatian dalam acara pembukaan penyampaian visi dan misi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di partai Golkar. Senin (20/1).

Pasangan BERANI ini maju untuk ke 2 kalinya di Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2020, menang terlihat semakin kompak saja , terlihat ketika memasuki Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung di Bandar Lampung dan secara beriringan memasuki tempat pembukaan acara dan duduk berdampingan.

Selain itu pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony sewaktu pulang juga selalu beriringan dan menyapa kandidat lainnya di arena pembukaan acara penyampaian visi dan misi.
Dan teriakan Lanjut... lanjut selalu bergema.


Puluhan bakal calon kepala daerah (Bacalonka) delapan kabupaten/kota di Lampung berkumpul di Kantor Dewan Pimpina Daerah (DPD).
Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Senin (20-1-2020) tersebut bertempat di aula Kantor Golkar setempat.
Para bacalonka yang hadir mulai dari Lampung Selatan: Irfan Nuranda Djafar, Antoni Imam dan Hipni. Waykanan: Raden Adipati Surya dan Rina Marlina serta Juprius. Bandarlampung: Rycko Menoza dan Amin Fauzi AT serta Firmansyah Y Alfian.

Selanjutnya Fadhil Hakim (Pesawaran), Andi Surya (Metro), Musa Ahmad - Ardito (Lampung Tengah), Elti Yunani (Pesisir Barat) dan beberapa bacalonkada lainnya.
Kegiatan juga dihadiri Wakil Ketua
Umum DPP Golkar yang juga
 Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin; Ketua Tim Penjaringan Tony Eka Candra, Sekretaris DPD Golkar Lampung Supriyadi Hamzah, serta Ketua dan Sekretaris Golkar 15 kabupaten/kota.


Ketua Tim Penjaringan DPD I Golkar Lampung Tony Eka Candra mengatakan, setelah melalui beberapa tahapan, mulai dari sosialisasi atau publikasi, pendaftaran, verifikasi dan validasi berkas serta rapat pleno di tingkat kabupaten/kota sampailah kini di pemaparan visi-misi bacalonkada.
Tony menjelaskan, pemaparan visi-misi dilaksanakan enam hari, 20-26 Januari 2020, mulai pukul 08.00-21.30 WIB.
Selama enam hari tersebut, akan ada 54 bacalonkada, terdiri dari 33 bakal calon bupati/walikota dan 21 bakal calon wakil.(*Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar