News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasil kerja Maju dan Berdaya Saing bidang Pendidikan , DPRD Kabupaten Pali Sumatera Selatan berkunjung ke Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan.

Hasil kerja Maju dan Berdaya Saing bidang Pendidikan , DPRD Kabupaten Pali Sumatera Selatan berkunjung ke Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan.



Way Kanan.Beraninews.
Keberhasilan program Maju dan Berdaya Saing Dinas  Penidikan Kabupaten Way Kanan di bidang pendidikan PAUD dan PMF  mendapatkan kunjungan dari DPRD Kabupaten Pali Sumatera Selatan.
DPRD Kabupaten Pali Sumatera Selatan, beserta Komisi I, berkunjung ke Dinas Pendidikan Way Kanan, dalam rangka studi banding bidang Pendidikan PAUD dan PMF. Kamis (16/2) yang lalu.
Rombongan yang terdiri dari Ketua DPRD Kabupaten Pali, H. Asn Ag, ketua dan anggota Komisi I Deni Harianto, Sukarno, SE, Budi Hairu, Sapirin, Hoirullah, H. Darmadi, S. Sudarmi, St,. H. Alamsyah dan jajarannya.
Rombongan disambut sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan Raminto di dampingi Ahmad Syapari kabit PAUD, pertemuan dilaksanakan di ruang kepala Dinas Pendidikan setempat.
Sekretaris Dinas pendidikan Way Kanan Raminto, di ruang kerjanya mengatakan, berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Pali ke Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan.
"Kunjungan ini merupakan bukti bahwa pendidikan PAUD dan PMF di Bumi Ramik Ragom telah berhasil sehingga menjadi acuan bagi Kabupaten lainnya untuk datang dan melihat program pendidikan PAUD dan PMF secara langsung ke Kabupaten Way Kanan." Tambah Raminto
Dalam kesempatan itu, Raminto juga berharap kiranya kalangan media, baik cetak, elektronik dan online, selalu mengawal juga turut mendukung, mengawasi dunia pendidikan kita di way kanan agar lebih maju kedepannya.
 Sementara itu Ketua DPRD Pali mengatakan bahwa tujuan kunker tarsebut, dalam rangka studi banding bidang pendidikan PAUD dan PMF, yang dianggap telah maju dalam menjalankan program pendidikan dari pemerintah.
" kunjungan kami ke  Dinas Pendidikan Way Kanan,bukan karena alasan dekat jarak tempuhnya, tetapi karena untuk pendidikan PAUD dan PMF, telah berjalan dengan maju, sehingga keberhasilan ini yang mendasari kunjungan kerja kami kesini,” kata H
ASN Ah.

Ketua DPRD Kabupaten Pali berharap Dengan kunjungan ini pemerintah Kabupaten Pali, khusus nya Dinas Pendidikannya akan mampu untuk mengembangkan pengalaman yang ada di Way Kanan.

"Dengan adanya kunjungan kerja ini, mudah-mudahan kedepan Pendidikan PAUD dan PMF Pali, akan mampu berkembang dengan lebih baik, berkat pengalaman dari Way Kanan,” tutup nya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar