News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Gorong-gorong Jalan Jembatan Jebol Berlubang.Warga Masyarakat Kelurahan Tanjung Harapan mengeluh.

Gorong-gorong Jalan Jembatan Jebol Berlubang.Warga Masyarakat Kelurahan Tanjung Harapan mengeluh.


Lampung Utara-Beraninews.

Warga masyarakat Pengguna Jalan Lingkungan Resah dan Keluhkan Jebol dan berlubangnya Jalan di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara.Kamis (30/01/2020).

Warga masyarakat pengguna Jalan terpaksa harus Extra Hati-hati saat melintasi Jalan tersebut, Pasalnya terdapat Dua buah Lubang yang menganga tepat berada di Tengah Median Jalan yang telah di beri Tanda berupa Rambu-rambu.

Para pengguna Jalan dan warga masyarakat setempat sangat mengaharapkan Perbaikan dari Pemerintah Daerah sebelum terjadinya Kecelakaan yang dapat memakan Korban Jiwa.

Sementara Pihak Kelurahan Tanjung Harapan yang Hendak di mintai tanggapan dan Upaya perbaikan Jalan tersebut oleh Media, Lurah dan Sekertaris Lurah Tanjung Harapan tidak berhasil di temui lantaran tidak berada di Tempatnya, Ketika di tanyakan pada beberapa Staffnya tentang Keberadaan Para petinggi Kelurahan, Mereka hanya menjawab singkat,"Belum masuk, ujar mereka bebarengan.

Seperti ungkapan Keresahan, Hendar, seorang warga setempat,"Kami warga sekitar sini agak Takut kalau Lewati jalan ini mas..,"apa lagi malam hari, Pokoknya kami sangat berharap segera di perbaiki, sebelum ada korban, harapnya tulus.

Sungguh sangat di sayangkan, Meski waktu pada Jam telah menunjukan pukul 10.00 wib," Lurah yang semestinya ada pada saat Jam kerja guna memberikan Pelayanan kepada warga masyarakat dalam menjalankan Roda Pemerintahanya, tidak jelas juntrunganya(Tim).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar