News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow .....di Way Kanan ada lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pertama

Wow .....di Way Kanan ada lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pertama



BLAMBANGAN UMPU - Beraninews.

Ada 6 (enam) jabatan Pimpiman Tinggi Pratama yang akan dilelang di Kabupaten, yaitu :  1. Kepala Dinas Perhubungan, 2. Kepala Dinas Perkebunan, 3. Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, 4. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, 5. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta 6. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.



Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mengadakan seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka dan kompetitif di lingkungan pemerintah untuk mengisi lowongan jabatan yang kosong karena pensiun.
Sisanya lagi akan diganti karena perlu rotasi jabatan Dan ada masalah .

Menurut Sekretaris  Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.I.P mengatakan, seluruh proses lelang tersebut diserahkan Kepada Panitia Seleksi (Pansel).
Proses seleksi itu juga sudah berdasarkan Rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-685/KASN/12/2019 tertanggal 27 Februari 2019.

Kami hanya menunggu hasil Dari Pansel tentang hasil lelang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama." Tegas Sekda

" kami mengundang para Pegawai Negeri Sipil yang ada lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung/Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini," ujar Sekda saat ditemui di ruang kerjanya, kamis (28/02/2019).

Sekda menuturkan, hasil dari seleksi itu nantinya Pansel akan mengambil tiga nama yang nilainya masuk di tiga besar dan selanjutnya baru di tentukan siapa yang lebih pantas untuk menjabat. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.