News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga kampung Sidoarjo, akan melapor ke Komisi 1 DPRD Kabupaten Way Kanan Dan Polres.

Warga kampung Sidoarjo, akan melapor ke Komisi 1 DPRD Kabupaten Way Kanan Dan Polres.


WAYKANAN-BeraniNews

Masyarakat akan mengadukan nasib mereka ke Komisi Satu DPRD Way Kanan,dan melaporkan ke Polred Way Kanan , Menyangkut Masalah Pembuatan Sertifikasi yang Tak kunjung jadi selama Satu tahun.
Selasa (5/2/2019).

Persoalan adanya keluhan warga Kampung Sidoarjo Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, terkait dengan pembuatan Sertifikat tanah yang sudah satu tahun tidak terselesaikan oleh Kepala Kampung Sidoarjo Daldiri memasuki babak baru.

Salah satu warga Kampung Sidoarjo Azhary saat di hubungi oleh Berani news.com mengatakan "Iya kami akan mengadukan masalah ini besok ke komisi satu DPRD Way Kanan langsung melaporkan ke Polres Way kanan. di karenakan etikat baik dari Kepala Kampung tidak ada. Bahkan salah warga (Ita) kembali di temui Kepala Kampung (Daldiri).

Dan warga sudah siap untuk membawa masalah ini ke DPRD Dan melaporkan ke pihak nerwajib ,  warga hanya ingin kepastian bila pembuatan surat seterfikat itu tidak bisa di buat warga meminta uang mereka kembali, bukan janji-janji yang selama ini sudah sampai setahu tidak ada titik terang.

Azhary, melanjutkan bahkan hari ini ada beberapa warga dari Rk 1 dan Rk 2 sudah menemui kami mintak tolong bantuan menyelesaikan masalah ini bukti-buki kwitansi sudah sama kami, dari kwitansi yang di berikan warga terhadap kami ada beberapa kwitansi dari kertas biasa bukan kwitansi asli, hanya coretan-coretan Daldiri selaku Kepala Kampun bahkan ada kwitansi yang bermaterikan enam ribu.

Jadi ini sudah jelas bila masalah ini tidak di teruskan makan bisa-bisa tidak ada titik terang, apa lagi sekarang warga sangat kecewa terhadap Daldiri sebagai Kepala Kampung Sidoarjo yang mana mereka percaya penuh, tapi malah kepercayaan warga di manfaatkan bahkan warga meras diintimidasi oleh Daldiri," terangnya.

Azhary, menambahkan "masalah ini sebenarnya tidak akan mencuat bila tuntutan masyarakat di penuhi oleh Daldiri selaku Kepala Kampung, tapi sampai saat ini permintaan warga tidak di tanggapi serius oleh Daldiri.

Di mana permintaan warga kepada Daldiri selaku Kepala Kampung agar mengumpulkan warga di Balai Kampung dan di saksikan oleh awak media yang mana bila Daldiri tidak bisa membuat surat seterfikat warga jadi, maka warga meminta uang kembali," terangnya.(time)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar