News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati 3 Tahun Kepeminpinan bersama Raden Adipati Surya : Kabupaten Way Kanan dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah lain.

Wakil Bupati 3 Tahun Kepeminpinan bersama Raden Adipati Surya : Kabupaten Way Kanan dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah lain.


Way Kanan.Beraninews.
Bertempat dilapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Wakil Bupati, DR.H.Edward Antony, M.M memimpin Upacara bulana  dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten ini, Senin (18/02/2019).


Edward Antony menerangkan Moment pelaksanaan Upacara Bulanan ini  memiliki makna yang penting dan strategis yang merupakana wahana yang tepat untuk merenungkan sebagai kilas balik perjalanan Kabupaten Way Kanan dan mengevaluasi hasil kerja kita selama ini, sebagai refleksi untuk melakukan pembenahan-pembenahan fundamental  sehingga kedepan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien.


Wakil Bupati  mengungkapkan 3 (tiga) tahun dibawah kepemimpinannya Bersama Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M tanggal 17 Februari 2019, ada berbagai keberhasilan yang telah diraih. Namun demikian ada pula keinginan dan harapan masyarakat yang belum terealisasi untuk itu Ia menekankan  Semua pihak khususnya aparatur sipil negara harus berupaya Way  bersama-sama agar ke depan Kabupaten Way Kanan dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lain.

“Dengan segala keterbatasan yang ada kita pun harus berpola pikir yang matang dan komprehensif dalam menetapkan suatu proses perencanaan untuk dapat mensinergikan serta mampu memilih dan memilah mana yang menjadi prioritas dari keinginan dan kebutuhan tanpa mengabaikan aspirasi dan dinamika perkembangan ditengah-tengah masyarakat,”Pinta Edward Antony.

Selain itu, Edward Antony meminta   para PNS harus memahami tugas pokok dan fungsi  di     tempat    yang  bersangkutan bekerja dan Kemampuan  bekerja  harus  lebih ditingkatkan dengan cara mampu membedakan skala prioritas pekerjaan,  proses       penyelesaian      administrasi, tidak  memindahkan  tanggung   jawab kepada   bawahan,  dan  harus  benar- benar   dikoreksi   sebelum    disampaikan  kepada pimpinan.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.