News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati bergerak cepat untuk penanggulangan bencana dengan Menpersiapkan SK Tentang Bencana.

Wakil Bupati bergerak cepat untuk penanggulangan bencana dengan Menpersiapkan SK Tentang Bencana.



Way Kanan.Beraninews.

Pemerintah daerah kabupaten Way Kanan dengan cepat membuat SK Bupati tentang Bencana banjir yang melanda Kabupaten Way Kanan dengan  4 Kecamatan yang menerima dampak banjir akibat meluapnya sungai Way Umpu Dan Way Besay. Rabu (20/2/2019)

Wakil Bupati Dr Edward Anthony setelah melihat kondisi korban banjir yang tersebar di 4 Kecamatan melakukan tindakan cepat dengan membuat SK Bupati tentang Bencana Banjir yang melanda Kabupaten Way Kanan.


Selain itu Bupati menerintahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dan Dinas Sosial untuk membuat Surat ke Provinsi Dan Pusat supaya  dapat membantu korban banjir yang ada di Kabupaten Way Kanan.

" Surat keputusan Bupati tentang bencana segera di tanda tangani , sedangkan BPBD serta Dinas Sosial saya diperintahkan segera membuat Surat ke Provinsi Dan Pusat untuk dapat membantu korban banjir di Way Kanan." Imbuh Wakil Bupati.


" Harapan kita Banjir segera surut Dan masyarakat bisa beraktivitas kembali " ujar Edward

Saat ini Dinas Sosial telah membagikan bantuan bersama BPBD , Dinas Kesehatan telah membuka posko-posko Kesehatan di Daerah terdampak Banjir. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.