News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati minta di Evaluasi lagi Data Kemisiknan di Kampung dalam Musrembang Kecamatan Kasui.

Wakil Bupati minta di Evaluasi lagi Data Kemisiknan di Kampung dalam Musrembang Kecamatan Kasui.


Kasui. Beraninews.

Masih banyak nya keluhan untuk Masyrakat penerima program Keluarga Harapan di Way Kanan , membuat Wakil Bupati Edward Anthony  dalam Musrembang di Kecamatan Kasui  perlu mengevaluasi lagi data kemiskimn di Kampung masing-masing.



Dalam penyaluran bantuan program Keluarga Harapan tahap pertama di Way Kanan masih banyak keluhan dari Masyrakat masih ada yang Keluarga penerima manfaat tergolong keluarga yang berada.

" Mohon kepada seluruh kepala Kampung Dan lurah yang ada di Kecamatan Kasui untuk membantu tim validasi data warga miskin di Daerah nya masing-masing. " ujar  Wakil Bupati.

Selain itu Edward Anthony minta semua lapisan Masyrakat di Kecamatan Kasui Untuk men sukseskan Pemilu Dan Pilpres 14 April 2019.

Untuk program Kabupaten Way Kanan layak anak , Wakil Bupati minta kepada kepala Kampung untuk membangun fasilitas taman bacaan Dan tanah bermain.

Musrembang di Kecamatan Kasui di hadiri Staf Ahli Bupati, kepala Badan Dan Dinas Pemda Way Kanan , Camat , Kapolres Dan Damramil Kasui serta Kepala Kampung Dan perangkat Kampung se Kecamatan kasui.
(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.