News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiang listrik beton nyaris roboh , di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dekat Mapolsek Way Tuba.

Tiang listrik beton nyaris roboh , di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dekat Mapolsek Way Tuba.



WAYKANAN .Beraninews.

Tiang Listrik Beton Nyaris Roboh di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Way Kanan.
Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Way Kanan mengakibatkan tiang listrik beton nyaris roboh tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).



Tiang listrik beton yang berada di Jalinsum, pas tikungan tanjakan sebelum Polsek Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, hampir roboh disebabkan bantalan tiang beton tergerus air hujan yang mengakibatkan tanah longsor.
Tiang listrik tersebut sudah mengalami kemiringan dan nyaris roboh ke badan Jalinsum,



"Kami berharap kepada petugas PLN agar secepatnya di perbaiki dalam waktu dekat ini," terang Pendi salah satu warga Way Tuba yang sedang melintas di Jalinsum, Sabtu (9/2/2019).

Pendi, menambahkan Bila tidak cepat di perbaiki maka di kawatirkan akan memakan korban, di karenakan posisi kemiringan tiang listrik tepat di  badan Jalinsum.

Iklan Global Surya School

Di harapkan kepada pihak PLN agar cepat di perbaiki karena saat ini  sedang musim hujan, yang bila tidak di perbaiki secepatnya bisa membuat tanah penyangga tiang beton longsor dan mengakibatkan tiang roboh tepat di badan jalan, sedangkan Jalinsum ini kendaraan baik dari arah Sumatera Selatan dan sebaliknya cukup ramai, di kawatirkan saat tiang roboh ada kendaraan yang sedang melintas dan menimpah kendaraan yang sedang melintas," terangnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.