News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tablik Akbar ASN Dan Masyarakat Kecamatan Kasui bersama Bupati .

Tablik Akbar ASN Dan Masyarakat Kecamatan Kasui bersama Bupati .


Kasui Beraninews.

H.Raden Adipati Surya Bupati Way  Kanan hadiri Tabligh Akbar dan pengajian ASN dan masyarakat se Kecamatan Kasui dikediaman Faisal  kepala Kampung Baru. kamis (28/02/19)



Raden Adipati Surya menjelaskan melalui pengajian Tabligh Akbar ASN Sekecamatan dan masyarakat Kasui .
mengajak Mari kita jalin ukhuwah islamiah untuk mengeantisifasi  kejahatan yang mempengaruhi kenakanalan Remaja,  kegiatan ini sangat penting diikuti aparatur sipil negara ASN dan kepala kampung dikecamatan kasui.


Bupati way kanan juga  mengimbaui kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan pemilu 17 April mendatang dengan tidak golput.
"Gunakanlah hak pilih sebaik mungkin sebagai warga Masyarakat pada tanggal 17 April 2019 , jangan Gol Put." Ajak Adipati.


Camat Kasui Ari Mulando, S.STP.MH  menambahkan pengajian Tabligh Akbar ASN dan masyrakat kali ini sengaja kita mengundang Bapak Bupati Way  Kanan untuk menjalin silahturahmi ASN dan Masyarakat dalam memghadapi pembangunan di Kecamatan Kasui menuju Way Kanan Berdaya Saing 2021 melaluii Ukhuwah Islamiah silahturahmi , persatuan dan kesatuan tetap terjalin , "imbuh camat Kasui.

Camat mengharapkan dengan kegiatan pengajian Tabligh Akbar semoga Kecamatan Kasui kedepan akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya "tutup camat"(RISMAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.