News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Tablik Akbar Polsek Kasui untuk mewujudkan sukses nya Pemilu 17 April 2019

Tablik Akbar Polsek Kasui untuk mewujudkan sukses nya Pemilu 17 April 2019



Way Kanan Beraninews.

Dalam rangka menghadapi Pemilihan umum 17 April yang akan datang ketua KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafis SH.i mengadakan Tablik Akbar dan do'a bersama se Kecamatan kasui yang dilaksanakan oleh Mapolsek Kasui, jum'at 22/02/19



Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafiz, Camat Ari Mulando.S.SSTP. MH, Panwascan, PPK Dan PPS sekecamatan Kasui serta tokoh Masyrakat, Adat Dan Agama. Juga seluruh Calon Anggota Dewan Kabupaten Way Kanan yang berdomisi di Kecamatan Kasui.


Darul Hafiz ketua KPU way kanan dalam acara ini juga mensosialisasikan warna kertas surat suara yang akan dicoblos seperti warna Abu-abu , untuk Pemilihan presiden,DPRI warna kuning,DPD warna Merah,Provinsi warna Biru dan Kabupaten warna Hijau.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan meminta seluruh Tokoh Agama,Tokoh Adat, Calon Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Kasui,Kepala Kampung,dan stakeholders yang ada untuk dapat men sukseskan  Pemilu 17 April 2019 yang akan datang serta berjalan lancar tidak ada hambatan .


Camat Kasui Ari Mulando berpesan kepada semua yang hadir untuk terus menjaga Kondisi kondusif selama dan kita sukseskan Pemilu pada tanggal 17 April mendatang.

Setelah berdo'a bersama Ketua KPU way Kanan Darul Hafiz SH.i Camat Kasui  Ari Mulando S.STP.MH dan IPTU N.M Sembiring menyerahkan 5 buah kitab suci alqur'an kepada 5 kelompok Majlis Taklim dan santunan anak yatim piatu yang ada di kecamatan kasui.


Sematara itu Kapolsek Kasui  Kapolsek Iptu MN. Sembiring, didampingi Bripka Febri Agtriandika,S.HI. Kanit Binmas Polsek Kasui juga selaku Ketua Panitia menambahkan hingga saat ini belum ada laporan atau Pelanggaran Pemilu 2019 diwilayah Kecamatan Kasui dalam hal ini polsek kasui selalu siap siaga dalam pengamanan pemilu di 18 kampung 1 kelurahan hingga 17 April 2019  namti.
(RISMAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.