News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

SMPN 1 Kasui Adakan HUT ke - 52 adakan berbagai perlombaan

SMPN 1 Kasui Adakan HUT ke - 52 adakan berbagai perlombaan



KASUI Beraninews.

Dalam Rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-52 SMPN 1 Kasui adakan berbagai kegiatan perlombaan tingkat Sekolah Dasar Negeri(SDN) sekecamatan dihadiri Uspika Kecamatan Kasui.(20/02/19)

Junadi Spd.M.M kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri SMPN 1 Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan kepada Beraninews mengatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan  untuk meningkatkan perestasi siswa-siswi dibidang seni dan olahraga ditingkat Sekolah Dasar (SD).


"  kita akan  terus menggali pontensi anak Sekolah Dasar  hingga dapat berprestasi di tingkat Provinsi bahkan Nasional."imbuh Kepala Sekolah.

Pembukan perayaan HUT ini dimulai dengan perlombaan sejak  tanggal 18 febuari 2019. Kegiatan perlomba yang diselenggarakan  seperti futsall mini,solo song dan melukis .

Puncak dari  kegiatan pada tanggal 22 febuari 2019 dan rencananya  akan dihadiri langsung oleh Kepala  Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan. " jelas Junadi .


Kelapa Sekolah  juga menjelaskan kegiatan ini untuk pertama kali kita adakan sejak tahun 1967- samlai sekarang tahun 2019  dengan berbagai cara meriahkan untuk memperingati HUT SMPN 1  ,dengan berbagai  kegiatan lomba olahraga dan seni lukis.

 Semoga apa yang kita laksanakan akan bisa  menjadikan siswa-siswi yang ada menjadi  berprestasi untuk menuju way kanan berdaya saing.(RISMAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.