News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Selamat Dan Syukur Masyrakat Kecamatan Bumi Agung bernasib baik dapat undian Dari Bapak Bupati Way Kanan.

Selamat Dan Syukur Masyrakat Kecamatan Bumi Agung bernasib baik dapat undian Dari Bapak Bupati Way Kanan.


Bumi Agung. Beraninews.

Kembali lagi dua warga Masyrakat Kecamatan Bumi Agung Selamat Dan Syukur mendapatkan undian Dari Bapak Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya usai acara Musrembang di Kecamatan Bumi Agung. Rabu (27/2/2019).



Pemenang undian naik Pesawat Pulang Pergi ke Way Tuba - Jakarta Dan Jakarta- Way Tuba Dari Bandara komersil Gatot Subroto Way Tuba ,serta menginap semalan di Jakarta dalam rangka ucapan Syukur atas diresmikan nya Lanudad Gatot Subroto menjadi Bandara komersil.

Selain itu Bupati meninjau lokasi longsornya tanah warga di bantaran sungai dan beramah tamah dengan warga yang terkena dampak longsor, karena waktu kejadian Longsor Bupati sedang melaksanakan Umron.



Dalam acara Musrembang tingkat Kecamatan Bumi Agung  Camat melaporkan tentang kegiatan yang di lakukan selama diantaranya menpersiapkan kampung-kampung untuk ikut lomba Adipura Kampung.

Bupati Dalam arahannya menyambut baik apa yang telah di lakukan oleh aparat Kecamatan Dan Kampung yang ada di Kecamatan Bumi Agung.

Raden Adipati Surya mengajak untuk persiap kan Kampung-Kampung  ikut dalam lomba Adipura Kampung.
" hadiah nya satu proyek pembangunan khusus perminta warga untuk di bangun di Kampung yang jadi pemenang." Ajak Bupati.


Selain itu Adipati mengucapkan Syukur atas di komersil kan Lanudad Gatot Subroto menjadi Bandara komersil sehingga mempermudah akses transportasi udara di Way Kanan sehingga dapat menjangkau keluar Daerah dengan mudah.

" dibuat undian agar semua lapisan Masyrakat dapat menikmati Dan merasakan manfaat Dari adanya Bandara komersil Gatot Subroto Way Tuba." Tutup Bupati ( red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.