News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan pengungsi Banjir di Kecamatan Negeri Besar menerima bantuan Dari Pemda.

Ratusan pengungsi Banjir di Kecamatan Negeri Besar menerima bantuan Dari Pemda.



Negeri Besar. Beraninews.

Ratusan masyarakat yang terkena dampak Banjir di Kecamatan Negeri Besar menerima bantuan Dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan.



Kampung yang terkena dampak banjir kampung Negeri Besar, Kali Awi, Kiling-kiling Dan Tiuh Baru , dimana masyarakat yang terbanyak terkena dampak banjir ini Kampung Killing-kiling.


Camat Negeri Besar Sahdani mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu korban banjir di 4 kampung yang ada di Kecamatan Negeri Besar.

Selain itu juga Camat Negeri Besar selalu menghimbau masyarakat tetàp Siaga Dan waspada di pengungsian masing-masing.

Sementara itu Wakil Bupati setelah monitor wilyah banjir , telah menyiapkan sudah keputusan Bupati tentang bencana banjir  yang ada di Kabupaten Way Kanan yang telah melanda 6 Kecamatan.



Dan penyaluran bantuan banjir mulai disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan kedaerah yang terkena dampak banjir langsung.

PMI , Tagana Dan Karang Taruna juga ikut membantu Dan monitor bencana banjir di Kabupaten Way kanan, yang tahun ini sangat luar biasa dampak banjir yang dirasakan masyarakat setelah lebih Dari 20 tahun yang lalu banjir Besar seperti ini terjadi di Way Kanan. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.