News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Way Kanan bhakti Sosial dalam rangka berbagi bersama korban banjir di Kecamatan Negeri Agung

Polres Way Kanan bhakti Sosial dalam rangka berbagi bersama korban banjir di Kecamatan Negeri Agung


WAYKANAN-Berani-News.com

Polisi Lampung Peduli :

Polres Way Kanan melakukan kegiatan bakti Sosial dalam rangka berbagai bersama bagi yang membutuhkan, di Kampung Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan masyrakat yang terkena dampak banjir dari sungai Way Besay. Selasa (19/02/2019).

Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP Andy Siswantoro bersama pengurus Bhayangkari Cabang  Way Kanan  dan anggota Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial  dan bakti kesehatan di Kampung Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.



Guna memberikan bantuan sembako kepada warga yang kemarin rumahnya terendam banjir sampai mencapai sekitar 2 meter hingga beberapa hari, namun tak ada korban jiwa dalam ini hanya kerugian materil, Kata Kapolres Way Kanan

Bantuan sembako ini kami serahkan langsung melalui Kepala Kampung Negeri Agung untuk dibagikan kepada 23 kepala keluarga yang mengalami pasca banjir akibat luapan sungai Besai di Kampung Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.

Saat ini air telah surut  namun banjiir yang menggenangi rumah warga di Kampung Negei Agung mulai berdampak pada kesehatan warga. Mereka rata – rata mengeluhkan gatal-gatal pada telapak kaki hingga lutut seperti kutu air . Kuat dugaan kondisi ini akibat kotornya ada juga yang mengeluhkan sakit di bagian sendi-sendi.

Sehingga  petugas dari Urkes Polres Way Kanan bersama tujuh tenaga medis yang dibantu puskesmas Negeri Agung memberikan bantuan pengobatan gratis dan vitamin, agar  penyakit gatal-gatal dan sakit sendi bisa segera hilang.


Kapolres berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga,” Imbuhnya mengakhiri.

Camat Negeri Boy Hamizar berterima kasih kepada Polres Way Kanan Dan IBU Bhayang Kari Polres Way Kanan yang telah mengunjungi warga masyarakat Kecamatan Negeri Agung.

Semoga kunjungan Dan bantuan ini dapat menghibur Dan membantu Masyrakat yang terkena musibah." Tutup Camat Negeri Agung. ( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.