News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup II Juga lakukan Deklarasi Pemilu Damai 2019

Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup II Juga lakukan Deklarasi Pemilu Damai 2019



BLAMBANGAN UMPU - Beraninews.

Selain mengikuti Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup II, Seluruh Peserta dan Juri maupun jajaran Forkopimda yang hadir di acara tersebut juga mengikuti prosesi Deklarasi Pemilu Damai tahun 2019.
Lomba yang di ikuti peserta dari berbagai daerah itu berlangsung di halaman Mapolres setempat, minggu (10/02/2019).



Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro mengatakan, perlombaan ini di adakan yang pertama adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi sehingga bisa menjaga persatuan sebangsa san setanah air.

Iklan


"Kalau masalah Lomba Burung nya itu nomor dua, yang utama acara ini bertujuan supaya dapat menjalin silaturahmi yang baik antar sesama," kata Kapolres.



Kapolres lulusan Akpol tahun 2000 itu juga menyampaikan, dengan dilakukannya deklarasi Pemilu Damai pada perlombaan tersebut, Ia berharap supaya pelaksanaan Pemilu pada bulan April 2019 mendatang dapat berjalan lancar, Aman, Damai, dan Sejuk.

"Mari kita saling bersinergi dan saling menjaga satu sama lain, agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan Aman, Damai, dan sejuk," imbuhnya.

Anggota BAWASLU Way Kanan Triwana menyambut baik acara Deklarasi damai Pemilu 2019  dalam acara Kicau Mania Kapolres CUP II Way Kanan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.