News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Perayaan HUT Ke 52 Tahun SMPN 1 Kecamatan Kasui berlangsung meriah.

Perayaan HUT Ke 52 Tahun SMPN 1 Kecamatan Kasui berlangsung meriah.



Kasui Beraninews.

Puncak kegiatan hari ulang tahun SMPN 1 kasui yang ke-52 tahun berlangsung meriah dengan acara pemotongan tumpeng serta pembagian hadiah yang di lakukan di lapangan sekolah . jumat (22/2/2019)



Peringatan hari jadi SMPN 1 Kasui ini merupakan sejarah baru untuk pembinaan bagi sekolah dasar yang ada di Kecamatan Kasui dengan mengadakan berbagai kegiantan lomba untuk menggali frestasi dibidang seni lukis dan olah raga.

Kepala sekolah SMPN 1 Kecamatan Kasui  Junadi S.Pd.M.M mengatakan terima kasih kepada seluruh jajaran ke panitia sehingga  kegiatan ini sangat di Apreasasi Dinas  Pendidikan,  melalui perlombaan seni lukis dan olah raga dapat menggali potensi prestasi siswa-siswi  di Kecamatan Kasui.


kegiatan ini juga akan kita adakan setiap tahun dan akan kita bina terus siswa-siswi hingga tingkat Nasional untuk mewakili Kecamatan kasui ,"imbuh kepsek.

SDN 1 kasui Pasar kecamatan kasui sebagai juara umum pemenang lomba ,  dan tahun depan peserta lainya Dapat menunjukan prestasi nya supaya menjadi juara.
(Risman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.