News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Korban Gempa Lombok Rindukan Kepemimpinan Pak Harto

Masyarakat Korban Gempa Lombok Rindukan Kepemimpinan Pak Harto


LOMBOK – Rangkaian kunjungan putri almarhum Presiden Soeharto, yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, menyisakan banyak cerita.



Mulai dari sambutan yang antusias dari masyarakat di acara deklarasi Rabu Biru Indonesia. Hingga sambutan luar biasa dari masyarakat korban Gempa Lombok di Desa Gegerung, Kabupaten Lombok Barat.

Zurkiah, salah satu warga yang mewakili masyarakat korban gempa menyebut, tidak menyangka bisa bertemu dan dikunjungi langsung Titiek Soeharto. Pasalnya, Desa Gegerung, Kecamatan Lingsar, termasuk daerah di pedalaman dan terpencil. “Tidak menyangka bisa bertemu dengan salah satu putri pak Harto, ibu Titiek, apalagi sampai mau datang ke desa kami yang terpencil, tentu merupakan suatu kebanggaan,” kata Zurkiah.

Zurkiah menyebut, bertemu Titiek Soeharto, menjadikannya terkenang dengan sosok Presiden kedua Indonesia, HM. Soeharto. Saat itu, masyarakat bisa hidup damai, tanpa kegaduhan dan keributan seperti saat ini. Keamanan terjamin, kebutuhan pangan tercukupi, dan tidak pernah mengalami kesulitan seperti yang dirasakannya saat ini. Hutan-hutan tetap terlihat hijau, tanpa ada pembalakan liar, karena dijaga TNI. “Terus terang, kami masyarakat sangat merindukan masa-masa kepemimpinan Pak Harto, dengan susana tenang, damai dan aman,” ungkap Zurkiah.

Zurkiah menyebut, orang tuanya dulu mantan kepala desa, yang merupakan pengagum Pak Harto. Zurkiah mendoakan, Titiek Soeharto bisa seperti Pak Harto. Sementara, Titiek Soeharto, merasa terharu dengan sambutan dan antusiasme masyarakat yang luar biasa menyambut kedatangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto menyebut, jika pasangan Calon Presiden Nomor 02 menang, Dirinya siap melanjutkan perjuangan pembangunan Pak Harto. Pada kesempatan tersebut ratusan warga yang hadir juga sempat sempat mendoakan almarhum Presiden Soeharto.(*/Rls CDN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.