News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPC Demokrat Way Kanan: Partai Demokrat dan seluruh Caleg nya siap mendukung Kepolisian, TNI, KPU dan Bawaslu dalam menciptakan situasi yang kondusif, aman dan damai

Ketua DPC Demokrat Way Kanan: Partai Demokrat dan seluruh Caleg nya siap mendukung Kepolisian, TNI, KPU dan Bawaslu dalam menciptakan situasi yang kondusif, aman dan damai



Way Kanan.Beraninews.

Acara silàturahmi dan Deklarasi Damai Partai Demokrat  Way Kanan dengan Kapolres, KPU Dan Bawaslu Kabupaten Way Kanan berlangsung di Kantor DPC Demokrat. kamis (14/2/2019).



Ketua DPC Demokrat Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,MM mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Way Kanan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut dan kami mohon kepada Kapolres Way Kanan dapat memberikan arahan  / penyampaian kepada seluruh Caleg Partai Demokrat Kab. Way Kanan agar pada pelaksanaan tahapan kampanye sampai dengan pemungutan suara tidak terjadi pelanggaran baik terhadap Partai lain maupun Penyelenggara Pemilu tahun 2019.

"  Partai Demokrat dan seluruh Caleg nya siap mendukung Kepolisian, TNI, KPU dan Bawaslu dalam menciptakan situasi yang kondusif, aman dan damai di Kabupaten Way Kanan." Tegas ketua DPC Demokrat


Dalam acara silatuhmi dan deklaradi damai Komisioner KPU Kab. Way Kanan menyampaikan tentang tatacara, tahapan-tahapan pada Pemilu tahun 2019 mendatang semoga Pemilu Legislatif dan pemilu Presiden tahun 2019 berjalan damai, aman dan sejuk di Wilayah Kab. Way Kanan selain itu juga KPU sudah melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dan sekolah2 tentang tata cara pencoblosan surat suara dalam pemilu 2019.

Tidak ketinggalan juga  Bawaslu Kab. Way Kanan menyampaikan kepada Partai Politik tentang larangan larangan dan jenis kampanye serta pelanggaran pelanggaran pada saat tahapan kampanye, Kemudian Bawaslu menjelaskan alat peraga kampanye yang bisa digunakan adalah baleho, Spanduk dan Umbul - umbul dan Caleg peserta pemilu dapat memberikan jenis barang kepada masyarakat sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh Bawaslu.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan dialog tanya jawab antara Caleg dengan Bawaslu, KPU, dan Kapolres Way Kanan,
 dilanjutkan dengan Foto Bersama Kapolres, KPU, Bawaslu serta Pimpinan Partai Demokrat kemudian Deklarasi Damai oleh Ketua dan Pengurus serta Caleg DPC Partai Demokrat Kab. Way Kanan. Situasi tertib dan lancar. (YN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.