News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Sekolah SDN 1 Tanjung Kurung Lama diprotes dewan gurunya.

Kepala Sekolah SDN 1 Tanjung Kurung Lama diprotes dewan gurunya.



Kasui, Beraninews.

Dewan guru SDN 01 Tanjung kurung Lama keluhkan kinerja Khabibie sebagai Kepala Sekolah,   keluhan ini diduga Kepala Sekolah lebih  mementingkan urusan pribadi dari pada kepentingan sekolah.



Diduga menentingkan kepentingan pribadi dari pada sekolah terlihat  dari seringnya meninggalkan tugas sebagai Kepala Sekolah minta izin dengan alasan ada urusan keluarga diluar kota. Selasa (12/2/2019)

Keterangan AI guru kelas  kepada team berani news menjelaskan.
" kami semua dewan guru yang ada di SDN 01 Tanjung kurung Lama tidak bisa berbuat banyak namun itulah yang terjadi semenjak Khabibie menjabat kepala sekolah kurang lebih sudah 3 tahun" keluh mereka.



Penyataan ini disaksikan dewan guru lainya Ai merasa para dewan guru SDN 01 tajung kurung lama seperti "anak ayam hilang induknya" sulitnya komunikasi dan tidak sering ngantornya Khabibie.

Selain itu Sekolah dasar SDN 01 Tanjung kurung Lama Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Berdasarkan data penerimaan siswa-siswi setiap tahunnya mengalami penurunan seperti pada tahun 2017 jumlah siswa 153,tahun 2018 jumlah 138 dan 2019 jumlah130.

Para dewan guru minta adanya teguran atau pun sangsi buat Kepala Sekolah , agar kegiatan belajar di Sekolah Tanjung Kurang Lama dapat berjalan lancar Dan bisa menoreh kan prestasi untuk mencerdaskan anak-anak yang belajar di sekolah ini.  (Risman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.