News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelurahan Banjit Pasar ada kan Gebrak Sampah Dan Minta pembuatan jalan pembuangan akhir sampah.

Kelurahan Banjit Pasar ada kan Gebrak Sampah Dan Minta pembuatan jalan pembuangan akhir sampah.



Banjit Pasar. Beraninews.

Untuk menpertahana keindahan dan penataan Pasar Banjit, kelurahan Banjit Pasar mengadakan gebrak sampah bersama-sama dengan masyrakat Dan pedagang.

Hadir Dalam acara gebrak sampah Pasar Banjit , Camat Banjit, Kapolsek Dan Danramil Kecamatan Banjit.
Hadir juga Kabid Lingkungan Hidup dengan membawa Mobil truck pengangkut sampah, Karang Taruna.


Lurah Banjit Pasar  kecamatan Bnjit Julian Hermanto. SE didampingi Kasie Tantib Ali Nurmuhamad.SE menjelaskan bahwa kegiatan gebrak Pasar Banjit ini di lakukan untuk menbersihkan sampah Dan gorong- gorong yang ada supaya tidak tersumbat air mengalir Karena sampah.

Selain itu kegiatan gebrak sampah ini dilakukn juga pembagian tong pembungn Sampah kepada para pedagang yang ada supaya tidak membuang sampah sembarangan.


Menurut kasie Tantib Banjit Pasar Ali Nurmuhamd SE ,pembagian tempat sampah ini adalah murni ide Dari para ASN kelurahan Pasar Banjir serta bergotong membuat serta membiayainya.


Selain itu Radisman mengharapkan agar Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dapat memberikan bantuan kendaraan untuk pembungn sampah di Pasar Banjit.

Juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk dapat membuat jalan kearah tempat pembuangan akhir sampah ,  tidak bisa dilewati karena Masih tanah jalan ini sepanjang 300 Meter .(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.