News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampung Karangan Lantang Kasui Miliki lokasi wisata Arum Jeram.

Kampung Karangan Lantang Kasui Miliki lokasi wisata Arum Jeram.



Way Kanan. Beraninews .

Salah satu potensi objek wisata arung jeram di Kabupaten Way  Kanan berada di bantaran sungaiWay Umpu Yng terletak dibagian Hulu Kampung Karang Lantang Kecamatan Kasui,



Lokasi arum jeram ini sangat strategis dan bernuansa Alam masih sangt kental dengan asri dan enak dipandang Mata sepanjang perjalanan menuju area arum jeram di kampung Karang Lantang.

Zulkifli Kepala Kampung Karang Lantang menjelaskan ada potensi wisata arung jeram di sungai Way  Umpu yang akan di  kembangkan sebagai objek wisata  namti nya diharapkan  menambah pendapatan asli kampung .


Bersama masyrakat Kepala Kampung telah mengadakan gotong royong untuk membersihkan Dan menambah fasilitas untuk menyusuri arus sungai Way Umpu melalui arum jeram.

Camat Kasui Ari Mulando,S.STP.MH  pernah melihat calon lokasi arum jeram menyusuri derasnya aliran Way.Umpu. di kampung Karang Lantang beberapa waktu yang lalu.

" Melihat alam yang ada disekitar lokasi arum jeram juga menunjang karena masih asrinya bikin betah berlma-lama Untuk menghilang kan rasa capai setelah bekerja, " tutup Camat. (RISMAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.