News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Jembatan Gantung Penghubung Dusun Empat dan Dusun Induk Kampung Karang Lantang Kecamatan Kasui hanyut terbawa arus Sungai Way Umpu

Jembatan Gantung Penghubung Dusun Empat dan Dusun Induk Kampung Karang Lantang Kecamatan Kasui hanyut terbawa arus Sungai Way Umpu



Way Kanan Beraninews.

Kembali satu jembatan gantung di Kecamatan Kasui hanyut terbawa arus setelah beberapa hari hujan mengguyur  Bumi Ramik Ragom.



 Tinggi nya arus hujan yang melanda beberapa hari ini menyebabkan
satu buah Jembatan Gantung  Penghubung Dusun Empat dan Dusun Induk Kampung Karang Lantang Kecamatan Kasui ini hanyut terbawa arus Sungai Way Umpu bagian Hulu Karang Lantang.


Camat Kasui Ari Mulando dalam keteranganya membenarkan ada putusnya jembatan gantung berbahan baja ini diperkirakan pada sabtu Malam sekitar Pukul 24:00 WIB.

"  akibat kejadian ini akses transportasi  kegiatan warga Dusun Empat dan Dusun Induk Kampung Karang Lantang putus total "imbuh Ari Mulando.



Ari Mulando  menambahkan akibat terjadinya bencana banjir ini diperkirakan kerugian mencapai Ratusan Juta Rupiah meskipun tidak ada korban jiwa dirinya akan segera berkordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kabupaten Way  Kanan.(RISMAN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.