News Admin
Live
wb_sunny

Breaking News

Irifan Binawa Kepala Kampung (Kakam) Bumiagung akan dipanggil Polres Way Kanan Terkait kasus penganiayaan

Irifan Binawa Kepala Kampung (Kakam) Bumiagung akan dipanggil Polres Way Kanan Terkait kasus penganiayaan



WAYKANAN-BeraniNews.com

Polres Waykanan memastikan akan memanggil Irifan Binawa Kepala Kampung (Kakam)
, Kecamatan Bumiagung yang diduga melalukan penganiayaan terhadap Suroto warganya sendiri pada Rabu (7/2/) lalu.



Kasatreskrim Polres Waykanan, AKP Yuda Wira Negara mendampingi Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan, Irifan Binawa akan dipanggil pada Senin (18/2) pekan depan.

“Sebelumnya kami telah memanggil semua saksi yang diajukan oleh pelapor (Suroto), yang melihat langsung kejadian tersebut, Rabu (13/2/2019) kemarin, ” tegas Yuda, Kamis (14/2/2019).

Terpisah, Suroto yang melaporkan kepala kampungnya ke Polres Waykanan, merasa senang karena laporannya ditanggapi Polres Waykanan, karena dirinya sempat ragu, karena laporannya seminggu baru ditanggapi.

“ Saya tadinya takut tidak ditindak lanjuti, karena saya ini orag kecil sementara yang saya laporkan adalah orang beduit, Kepala Kampung saya sendiri dan orang terpandang ditempat saya, akan tetapi dengan diapnggilnya saksi kemarin dan informasi akan dipanggilnya Kepala kampung arogan tersebut, saya menjadi sadar bahwa Polisi benar benar berada ditengah tengah , terima kasih pak polisi," ujar Suroto.

Diberitakan sebelumnya, Suroto melaporkan kepala kampungnya ke Polres Waykanankarena telah menganiaya dirinya  dihadapan masyarakat Kampung Bumiagung, bersama sama dengan dua orang teman Irifan Binawa. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.